Selamat Datang Di SAKAYALOWAS BLOG silahkan anda download apa yang anda butuhkan disini semoga bermanfaat

Haiiii,Baca ini...jangan lupa Komentar nya dooong.....

zwani.com myspace graphic comments

Senin, 24 Oktober 2011

CARA MEMASANG RADIO STREAMING SWARA DESADARAT PADA BLOG

Lantaran motivasi saya sebagai blogger pemula untuk membantu seorang pegiat Radio di kabupaten sumbawa Bapak Ahmad Zuhri Muhtar yang menyebarluaskan siaran RADIO SWARA DESADARAT melalui Jaringan FB hanya dengan mengcopy paste alamat URL nya dengan menggunakan winamp Player saja, saya pun merasa ngga puas.Akhirnya ketemu juga cara supaya RADIO SWARA DESADARAT bisa didengar melalui Blog.
Saya selama ini sempat pusing juga bagaimana cara memasang Radio Streaming pada WordPress, soalnya keterbatasan wordpress untuk menggunakan javascript menjadi kendala. Tetapi setelah menguber-uber isi perut mbah Google akhirnya ketemu juga Code Radio streaming untuk wordpress meskipun tampilannya tidak begitu cantik tapi ngga apa-apalah.

PEMASANGAN PADA WORDPRESS

Nah, untuk memasang RADIO SWARA DESADARAT pada wordpress ataupun blog sangat gampang. Cukup salin code dibawah ini kedalam widget text wordpress anda maka anda akan bisa menikmati melalui tampilan Blog anda.Berikut code RADIO STREAMING UNTUK RADIO SWARA DESADARAT (RSD) :


Pasang kode itu di sidebar/widget blog wordpress Anda. Lalu coba lihat hasilnya. Tekan tombol Play. Dan tunggu sesaat.. Radio Streaming Anda sudah bisa didengarkan di wordpress.com

PEMASANGAN PADA BLOGSPOT

copy code dibawah ini :

kemudian pastekan pada  widget html/javascript pada design blog anda lalu clik save/simpan. setelah itu masuklah ke halaman depan blog anda maka RADIO SWARA DESADARAT akan segera anda nikmati.
Gampangkan ????? hahahaaaaaa ok selamat mencoba
Kesulitan mendapatkan code????

   Download Code RSD

Tulisan Populer