Selamat Datang Di SAKAYALOWAS BLOG silahkan anda download apa yang anda butuhkan disini semoga bermanfaat

Haiiii,Baca ini...jangan lupa Komentar nya dooong.....

zwani.com myspace graphic comments

Senin, 26 Desember 2011

MEDIA PRESENTASI PEMBELAJARAN PAI SD DAN SMP


MEDIA PEMBELAJARAN PAI UNTUK SD DAN SMP

MEDIA PRESENTASI  PEMBELAJARAN
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
UNTUK SD DAN SMP
MEDIA DVD PAI UNTUK SD

MEDIA DVD PAI UNTUK SMP

Dengan Memohon Ridho dan Rahmat dari Kekasih Rasul, pemilik segala Rahmat dan kasih sayang : Allah Swt.
Arti dan keberadaan Media pembelajaran sangatlah penting bagi seorang Guru sebagai alat bantu  dalam menjalankan profesinya dan sangat berpengaruh terhadap efektivitas proses belajar mengajar dikelas.
Berawal dari begitu banyaknya pertanyaan dan permintaan Sahabat para Guru PAI SD,SMP dan SMA melalui berbagai forum diskusi MGMP GPAI tentang ketersediaan Media Pembelajaran PAI SD,SMP  ataupun SMA khususnya di Kab.Sumbawa ,maka untuk memenuhi permintaan mereka dengan menggunakan slide master Media Pembelajaran PAI yang pernah diterbitkan oleh Dirjen Pendais Kementerian Agama Republik Indonesia kami mencoba untuk menyusun perangkat media ini dengan sederhana sesuai dengan kesederhanaan kemampuan yang kami miliki.
Media ini hanyalah Penyederhanaan dari Media Pembelajaran PAI Intraktif Berbasis Multimedia  (Microsoft  Office  Powerpoint)  menggunakan software Sothing  exe.  Media ini sesuai dengan standar kurikulum KTSP yang berbasis Karakter  sangat praktis digunakan oleh para Guru didalam kelas dan sangat membantu Guru dalam penyampaian materi.
Ingin Rasanya saya berbagi dengan akhi semua agar media ini dapat didownload secara gratis diblog ini tapi karena sudah dikemas dalam kepingan DVD dengan ukuran +- 4 GB  tidak mungkin dapat didownload oleh akhi semua apalagi yang menggunakan Modem untuk browsing waaaakh lelet.com.
Lagi pula satu file tidak mungkin dipisah-pisah karena akan menyebabkan aplikasinya opening error sebab media ini dilengkapi dengan sound dan video.Semogalah  Media  ini  dapat  membantu  dalam  menjalankan  Tugas  dan  Profesi sebagai Guru PAI yang Profesional.
Nah yang butuh silahkan Contact, tapi dengan syarat hihihii (bisik-bisik : “ganti ongkos kirim dan cetak dong “) saya akan kirim melalui Via pos khusus/kilat ke alamat akhi…
kalau mau pesan contak saya disini :
Via SMS.081237369222,087863667222


Contoh Video Media Belajar Iman Kepada Hari Kiamat



TATA CARA BERWUDHU DAN TAYAMMUM



0 komentar:

Posting Komentar

Harap Tinggalkan pesan anda,,,

Tulisan Populer